The Sungkars Family
The Sungkars Family
  • 158
  • 178 191 741

Video

CAMERA BARU BIKIN RIBUT!!
Views 354K13 days ago
KEJUTAN BUAT BELLA !!
Views 854K18 days ago
MENDADAK KAYA RAYA????
Views 62K23 days ago
DICUEKIN PEMAIN BOLA
Views 718KMonth ago
WISNU BAPER BAHAS INI
Views 516K2 months ago
Grebek RUMAH DINAS PAK ANIES
Views 400K2 months ago
BELLA KOK SEDIH 😭
Views 668K2 months ago
SEHARI JADI TEMAN TULI
Views 167K3 months ago
USTAD ADI HIDAYAT VS WISNU
Views 287K2 months ago
DUH KOK WISNU BERANTEM???
Views 193K2 months ago
KONTRAKSI KARENA APLIKASI?
Views 400K2 months ago
TES KEPINTARAN PARA ARTIS
Views 596K3 months ago
IRWANKIA ATAU SHIREENWISNU?
Views 775K3 months ago
BONGKAR LEMARI IRWANSYAH
Views 1.1M3 months ago
BAPER DITANYA ???
Views 897K3 months ago
BELANJANYA KALAP!!!
Views 350K3 months ago
LEBARAN DI 3 RUMAH
Views 1.4M3 months ago
BATALIN PUASA SEMBARANGAN
Views 391K3 months ago
NUMPANG BUKA DIRUMAH ORANG
Views 742K3 months ago
BUKBER KELUARGA BESAR HEBOHH
Views 1.5M3 months ago
BATAL PUASA?SIAPA?
Views 480K3 months ago
BORONG BELANJA BULANAN
Views 1M3 months ago
KERIBETAN MUDIK...BIKIN ENCOK
Views 714K4 months ago
RAFATHAR MARAHIN PAPA RAFFI
Views 492K4 months ago
KOLEKSI PARFUM HARGA MOTOR?
Views 1.5M4 months ago
BUKA PUASA PERTAMA ADAM
Views 750K4 months ago
DIMASAKIN ISTRI ,KOK GINI???
Views 557K4 months ago
BERANTAKIN RUMAH
Views 1.5M4 months ago
KIA IRWAN BLUSUKAN?
Views 241K4 months ago
COWO INI SIAPA SIH?
Views 2M5 months ago
NGAKAK LIAT ACTING Ricis😂
Views 1.4M6 months ago

Comments

  • Fauzi Rizki
    Fauzi Rizki 11 minutes ago

    Baim itu kocak extrem tpi hti hello kitty mulia sngt

  • Lia Mau
    Lia Mau 24 minutes ago

    Adem liat artis kek gini😍

  • anita durohman
    anita durohman 29 minutes ago

    Masya allah vlog pnghilang suntuk 😊

  • Suci Zukhruffitri
    Suci Zukhruffitri 33 minutes ago

    Kapan pergi ke pariaman kak,wisata kuliner di pariaman dong kak,dijamin makanannya enak2 loh kak,heehh

  • aaa uuu
    aaa uuu 41 minute ago

    Judulnya di ganti2 ya 😂

  • Mu Awanah
    Mu Awanah 51 minute ago

    Seneng bgt sama pasangan ini.

  • Sabrina Fuad
    Sabrina Fuad 53 minutes ago

    Sayur marak sambal tomat parut lemon

  • Sabrina Fuad
    Sabrina Fuad 53 minutes ago

    Cumi item mamaqu sama sayur saneh mertua qu

  • Osman Ramadhan
    Osman Ramadhan 57 minutes ago

    Bersyukurlah kita yg terlahir Pd ibu bapak yg Islam. Tdk terbayang, mungkin jika kita terlahir di keluarga non muslim, blum tentu kita masuk agama Islam. Salut buat mereka yg kembali kefitrahnya/para mualaf ini.. Org hebat adalah org" yg mampu menemukan kebenaran.

  • Nurma Hdy
    Nurma Hdy Hour ago

    Look 1 team shireen 💕

  • Mira Optiana
    Mira Optiana Hour ago

    kalian tuh pasangan masyaalloh banget

  • polo bengoh
    polo bengoh Hour ago

    Saya suka nonton kartun lucu yang judulnya SUSTER KERAMAS.

  • Liya ihda
    Liya ihda Hour ago

    Kontenya bagus ceria tapi kameramenya jelek bgt sumpah. Masak lagi bahas apa yg di shoot apa, semoga masukan ini bisa jadi pelajaran ya biar hasil videonya bagus. Artisnya biarin heboh tapi yg pegang kamera juga jgn heboh hasilnya jelek

  • MUHAMMAD Shidqiazhar

    mbk gigi sempurna

  • Kurnia Yulianingsih

    Semoga Allah mengkaruniakan anak kpd ka kia dan ka irwan. AAMIIN

  • Eka Prasetya
    Eka Prasetya Hour ago

    Bikin baper masya allah,,keingat ibu ma bapak di kampung.

  • Nurwulan dwijuniar

    Ka buat chenel baru dongk ka irwan sama ka kia

  • Siti Hardiyanti
    Siti Hardiyanti Hour ago

    Sebagai bentuk ikhtiar, mungkin bisa dicoba minum kunyit, 2 ruas seukuran jempol dicuci bersih dan dibilas dgn air minum karena g' di masak, lalu di blender dgn di kasih air sekitar jadinya 1 gelas kecil, disaring langsung diminum, minumnya bagi dua utk suami istri sehari sekali mau tidur kira kira selama seminggu, bisa juga lebih lama, sebagai bentuk ikhtiar, karena hakikatnya semuanya dari Allah.

  • Fransiska Ranteallo

    Semoga irwan dan kia segera dipercayakan diberi Momongan sama Tuhan yaa 😇😇

  • Luthfi Yaasmin Dzakiah

    Kalo makanan yg gk habis trus di take away in buat org rumah, berarti Orang rumah dapet makanan bekas dong :'(

  • ayu afista22
    ayu afista22 Hour ago

    Amin , Terharu ngliat Ibu ngdoain ka irwan , Doa ibu berkahnya ka iwan sama ka kia Yg dikasih Alloh , Aku gk prnh dimasakin sama mertua , soalnya Mertua udah meninggal wktu suami Masih SMP 😭

  • ayu afista22
    ayu afista22 2 hours ago

    Ka Kia Cakepp bgd Masya Alloh

  • Selita Mutiara Jaya
    Selita Mutiara Jaya 2 hours ago

    kayak setengah2 nih🤣 nahan2 gt belanjainnya wkwkwk. mereka pasti beli sesuai kebutuhan mereka atuh. Mereka jg tau diri. Lagian belanjain karyawan yg udah loyal dan jagain jg sayang sm anak kita mah ga seberapa sama harga 1 tasnya kia atau shireen😁 jd jgn trll ngirit2.. mereka jagain anak2 jg ga tanggung2 kok😁 lagian moment begitu kan ga tiap hari cuma setahun sekali mgkn pas moment lg mau lebaran. maaf sekedar mengingtkan

  • Wolf Crafter
    Wolf Crafter 2 hours ago

    1:02 itu "sore ini" bukan "aku ingin" bang😂

  • zariz budakpink
    zariz budakpink 2 hours ago

    Buat iseng2 aja sudah 3 keranjang...kalau serius boleh jadi 10 keranjang ya😂😂

  • Nurul Cisuka
    Nurul Cisuka 2 hours ago

    Colab sama cut syifa dong kak

  • Imascar 91
    Imascar 91 3 hours ago

    Bikin ngiler nih Shireen

  • ooo hallo
    ooo hallo 3 hours ago

    Video selanjutnya zaskia ngomong bahasa sundanya banyakin ya, suka caranya dia ngomong ieu :D

  • Priyo
    Priyo 3 hours ago

    #teamshiren

  • Kakang Ujil
    Kakang Ujil 3 hours ago

    Roti cahe 36.5000 nol nya kurang banyak ka

  • stiven alviano vino
    stiven alviano vino 3 hours ago

    kak teuku wisnu tgl lahirny sama aku 4 maret 1981 mngkn lebih tuaan aku😊😊😊😊😊😊

  • Ummu Khadijah
    Ummu Khadijah 3 hours ago

    ngiler

  • amy akbar
    amy akbar 3 hours ago

    Semoga Disegerakan Doa nya mama feni untuk zaskia dan irwan punya momongan....

  • Parampam 2
    Parampam 2 3 hours ago

    Team kia, karena warnanya nyambung. skrg emang lg tren nabrak, tp aku lebih suka yg nyambung-nyambung aja deh😂

  • Reamona Dewanti
    Reamona Dewanti 3 hours ago

    Ngilerrrrrr😂🤤🤤🤤🤤🤤

  • Dian Munawaroh
    Dian Munawaroh 3 hours ago

    Masallah ngileeeer😃

  • Fisa Galaxy
    Fisa Galaxy 3 hours ago

    12:37 hahaha

  • BIG BOSS
    BIG BOSS 3 hours ago

    tolol amat nih orang pa monyet sih? udh kalah di kandang sendiri buat rusuhan lagi wkwkwkwk. supporters apan tuh kampungan baru keluar dari gua wkwkwkwk. pentesan satu dunia menghina indonesia tolol

  • Tri Fathurrahmah Ikbal

    Pilih team shiren karna aku sukanya trendy tapi masih ada keliatan cewe gitu kak, feminim trendy lah kak heheh

  • onnic fietrianto *
    onnic fietrianto * 4 hours ago

    Slendang Mayang is my fav food too.. @zaskiasungkar15 @shireensungkar ;-) :-) <3

  • onnic fietrianto *
    onnic fietrianto * 4 hours ago

    yg bayar sapa tuh...makn-makan.. :-) o_o *

  • hani pratiwi
    hani pratiwi 4 hours ago

    Panggil nya kok irwan aja se Panggil kak atau gmn

  • onnic fietrianto *
    onnic fietrianto * 4 hours ago

    gudeg jogja cbain deh psti maknnyyuussss @zaskiasungkar15 @shireensungkar ;-) o_o <3 :-)

  • Arizkia Emha
    Arizkia Emha 4 hours ago

    Ya Allah, kapan ya aku bisa makan-makan kaya gitu :( Bisa untuk makan sehari-hari aja udah Alhamdulillah banget :(

  • baim Aziz
    baim Aziz 4 hours ago

    Allahu akabr...tp td sempet kaget ngliat dude pelukan..kirain bukan mahrom nya...gak tau nya....heheheh

  • Nisa Syahidah
    Nisa Syahidah 4 hours ago

    Pengen euy

  • kebobarum city
    kebobarum city 4 hours ago

    Hawa cantik

  • Tiara Purnama Sari
    Tiara Purnama Sari 4 hours ago

    Kak, es kacang merah itu dari palembang kak.

  • onnic fietrianto *
    onnic fietrianto * 4 hours ago

    Yyyuummiiiii....jdi pengen maem jg.. @TheSungkarsFamily @zaskiasungkar15 <3 ;-) o_o * @shireensungkar ;-) <3 o_o @teukuwisnu @irwansyah_15 :-) o_o Hawa lucu pinter bngt...prsis kaya mamanya.. ;-) o_o

  • Aditya R
    Aditya R 4 hours ago

    The best ustadz khalid

  • Zia Panigoro
    Zia Panigoro 4 hours ago

    Hy ka kia&ka shirenn,slam dri gorontalo❤😁

  • MRidha Nurdiana
    MRidha Nurdiana 4 hours ago

    Baru ini sya nonton di chanel nya the sungkar karna ada ustad khalid...

  • Riny Viino
    Riny Viino 4 hours ago

    selalu suka sm keluarga ini till jannah yaa😍😍

  • nurfajrina oktaviani

    Ka shireen maasya allah sehat trs yaaa 💙

  • Yesi Erlita
    Yesi Erlita 4 hours ago

    Nonton tengah malam duh gawat jdi lapar gue😭😭😭😭

  • Reren Beben
    Reren Beben 4 hours ago

    Ngiler liat kak kia makan ayam 100cabe.. huhu

  • RIZKY RAMADHAN
    RIZKY RAMADHAN 5 hours ago

    Wisnu suru bahasa aceh kak

  • Arianto Lombosa
    Arianto Lombosa 5 hours ago

    Sodaaapnyoooo jadi ngiler deh

  • Lilis Sumirah
    Lilis Sumirah 5 hours ago

    Ya allah ngiler 😁

  • Ruli Apriansyah
    Ruli Apriansyah 5 hours ago

    Assalamu'alaikum,mintak do'a nya sodara sekalian,semoga saya cepat mendapat kan jodoh .dan menikah di taun ini...amin

  • suherman ajj
    suherman ajj 5 hours ago

    Aku sk yg dmkn ka irwan batagor

  • Sutisna Jmb
    Sutisna Jmb 5 hours ago

    Raffi itu, Sosok yg apa adanya, dia gak bisa Sok² romantis pada orang yg di sayang, bukan hanya pada Nagita saja, sama mama Ami, & kedua adiknya jg, itulah lelaki yg Sangat baik & Bertanggung jawab!!

  • Soema Ummu helya
    Soema Ummu helya 5 hours ago

    Klo saya paling suka masakan mertua sayur santan cabe yg ada ayam.nya..masakan khas lombok kalo bahasa lomboknya banteng ngangak..masyaallah..kalo ke rumah mertua selalu di buatkan itu sama mertua..mertuaku baik banget..semoga beliau d berikan umur yg berkah dan kami anak2nya insyaallah bisa memberikan hadiah umroh untuk beliau..aamiin..

  • afdhal 02
    afdhal 02 5 hours ago

    1. Sate Padang Pariaman itu kuah nya warna merah dan lebih pedas, satenya ajo (panggilan untuk orang laki-laki di daerah Pariaman) 2. Sate dangung-dangung dari Payakumbuh itu kuahnya kuning dan lebih pekat tampah kuah aja udah enak . 2. Sate darek dari Padang Panjang itu kuahnya Kuning cerah dan sedikit pedas. Dan kalo satenya sendiri ada yang dari ayam sapi dan kambing. Tapi semuanya enak 🤤🤤

  • afdhal 02
    afdhal 02 5 hours ago

    1. Sate Padang Pariaman itu kuah nya warna merah dan lebih pedas, satenya ajo (panggilan untuk orang laki-laki di daerah Pariaman) 2. Sate dangung-dangung dari Payakumbuh itu kuahnya kuning dan lebih pekat tampah kuah aja udah enak . 2. Sate darek dari Padang Panjang itu kuahnya Kuning cerah dan sedikit pedas. Dan kalo satenya sendiri ada yang dari ayam sapi dan kambing. Tapi semuanya enak 🤤🤤

  • awawa akilla
    awawa akilla 5 hours ago

    Kok tangan kak kia menggigil gitu ya saya perhatika beberapa kali

  • Mutiara Erna
    Mutiara Erna 5 hours ago

    Yang nnton lebih ngiler

  • lala oppo24
    lala oppo24 5 hours ago

    Fix cita" kurus hobi makan 😄😄

  • Deysi Cella
    Deysi Cella 5 hours ago

    Kgen #papamasak super seruhh ,super ngakak liat wisnu dgan tngkah nya 😂😂😂

  • Anisa Choiroh
    Anisa Choiroh 5 hours ago

    Adam kok ngga ikut kak shireen?

  • Sukma Wati
    Sukma Wati 5 hours ago

    Smoga bahagia dunia akhrat ya W dri dlu ngefans bnget ma irwan Pas nikah ama kia Aduhhh tambah syukaaaa

  • Berliana Handika
    Berliana Handika 5 hours ago

    kl masakan mertuaku sangat jarang masak,tp pas bwt rica" rajungan,itu jd menu favorit aq...kl masakan mamaku sendiri sop ceker sm gulai kepala kakap... intinya masakan seorang ibu itu pst the best

  • Devi Sanjani
    Devi Sanjani 5 hours ago

    Adem klau liat vlog the sungkar family apalagi kalau qualitytime ,kakak adik berasa temen kak zaskia sungkar dan shireen sungkar😍

  • Kristin 07Yoi
    Kristin 07Yoi 6 hours ago

    Masya allah sengeng banget liat the sungkar ,,jadi kangen suami ku si indo,,kita sllu berantem kalou liat the sugkar kyanya adem,,pantut di contoh buat motivasi hidup ku dan harus sopan dengan kata kata ku ke pada suami ku 😢😢😢

  • muhammad yusril
    muhammad yusril 6 hours ago

    Posisi duduknya sebaiknya nggak gitu ya.. irwan sama shireen dipisah oleh kia harusnya

  • Sukma Wati
    Sukma Wati 6 hours ago

    Liat kalian berdua Aku smpai lupa makann vaforitku☺️

  • dedy surya
    dedy surya 6 hours ago

    Kia gejala tremor kah? Tangan gemeter saat nunjukin ke kamera?

  • Sri Guntarini
    Sri Guntarini 6 hours ago

    Mw ksni ah.... @chiw

  • Minto Into
    Minto Into 6 hours ago

    Masakan yg aku suka dari ibu ku ikan dipindang(masakan batak? masakan yg aku suka dari mertuaku sambel goreng isi.a itu kentang'tlor puyuh'&tahu diiris"(masakan jawa)

  • Nabila dn
    Nabila dn 6 hours ago

    Itu thumbnailnya typo mulu yaa 🤣 barengan jadi berengan, nangis jadi nagis 😭😭

  • Nabila dn
    Nabila dn 6 hours ago

    Itu Thumnailnya typo mulu yaa 🤣 barengan jadi berengan, nangis jadi nagis 😭😭

  • salwaDjn R.A
    salwaDjn R.A 6 hours ago

    Hawwa 😍😍😍

  • Putri Rara Febrianti

    Jadi pengin canai 😂

  • Keluarga Kimora
    Keluarga Kimora 6 hours ago

    Aaahhh...bikin ngiler semua...makanan pilihan Shireen favorite aku semuaa...mulai dr sate padang, mie aceh, trus yang ada sambel2nya gitu... maklum orang Padang sukanya yg pedes2 dan berani bumbu... Btw, besok2 mas2 editor nya diajak hunting makan jg ya uni2, kasian ngedit doank gak bisa nyobain,hehehehhe...

  • one second
    one second 6 hours ago

    wa la yakhofu uqbaha kho' nya kurang ngorok 😊

  • Fitri Wulandari
    Fitri Wulandari 6 hours ago

    Ya Alloh calon debay ngiler sama yg dimakan ka kia. Gimana dong 😭😭😭😭

  • Mutiara Islam
    Mutiara Islam 6 hours ago

    Mungkin harga makanannya mahal karena nyewa tempat jualannya juga mahal. Ya bagi yg uangnya banyak alhamdulillah .. oke2 aja...

  • Rita Arnita Lubis
    Rita Arnita Lubis 7 hours ago

    Kak kia dan shiren pakai lipstik apa kak?

  • Rifka Nursanti
    Rifka Nursanti 7 hours ago

    Lha kog kak teuku wisnu gc ada kemana kak ?

  • Athifah Aprilia
    Athifah Aprilia 7 hours ago

    Bikin ngilerrr🤤😭

  • Lita Tirani
    Lita Tirani 7 hours ago

    Ka kia sm ka irwan pasangn faforit aq😍 mudhn" di thun ini di berikan momongn.sm aq jga smoga doa kita di jabah sm allah amiinnn😘🤗

  • Fajar Mujahid
    Fajar Mujahid 7 hours ago

    The sungkar bikin ngiler tp q dak mampu beli .

  • نور محمد
    نور محمد 7 hours ago

    irwan ganteng kalem muga cepet punya debay

  • IDe Channel
    IDe Channel 7 hours ago

    Sate padang 45rb. Nangis akuh. Disana emang segitu ya rata rata harga nya? Di sumbar 15 soalnya

  • Ratna Sari
    Ratna Sari 7 hours ago

    Kak bikin konten masak dong 😁 yg setuju like komen ya guyss

  • Kakak Haha
    Kakak Haha 7 hours ago

    Ya Allah Bahagia nya mama Fenny sama kedua menantu nya, semoga Zaskia cpt mendpt momongan Aamiinnn Yra

  • Nur Karina
    Nur Karina 7 hours ago

    Nonton ini ngiler abisss

  • Eli Saragih
    Eli Saragih 7 hours ago

    Assamualaikum cantik,kakk hawa Love you nak,,sehat trus ya😘😘

  • Sira Hijrah
    Sira Hijrah 7 hours ago

    Kak ngevlog bareng hawa adam dong

  • Dayana Dayana
    Dayana Dayana 7 hours ago

    Semoga orng orng d luarsna bsa mrskn apa yg kalian makan.