SUAMI MASAKIN ISTRI! TERNYATA HASILNYA..

Share
Embed
  • Published on Jul 23, 2018
  • Video sebelumnya. Istri masakin suami: tvclip.biz/video/T_DezoJIHOs/video.html
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Comments • 5 532

  • Raditya Dika
    Raditya Dika  Year ago +3270

    Di videonya selanjutnya. Gantian lagi Anissa yg masakin gue. Kasih saran menunya apa!

    • Muhamad Ibnu
      Muhamad Ibnu 8 months ago

      Ayam geprek aja bang

    • Cutton Bud
      Cutton Bud 10 months ago

      P

    • Henrat Arios
      Henrat Arios Year ago

      Gw nantang lae dika masak mie gomak khas batak lagi. Ingat masakan batak wajib ada andaliman iyaaa...

    • Suheni Vera
      Suheni Vera Year ago

      Istri dijadiin korban masakan cita rasa nusantara di pelosok dalam....wkwkwkwkwk....

  • Ruben Octavianus
    Ruben Octavianus 6 days ago

    Kok lu tumis gk pke minyak sih bangπŸ˜‚

  • Ahmad Falah
    Ahmad Falah 9 days ago +1

    Kalo kucing bang Dika makan ikannya. Dia gak mau lagi makan ikan, langsung jadi vegetarian seumur hidupπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ammaclouds
    ammaclouds 21 day ago

    gue baru tau belanja bahan makanan bisa onlen 🀣🀣🀣

  • Ailsa Naomi Silvia Saputra

    Itu nangis karana enak banget atau karna nggak enak atau karna jiji maaf ya kalo menurutku sih enak banget soal nya bang dikabenak banget yaa komentar ikutan ya bang dika sama istrinya yang tercinta ituuuuu nama nya anissa aziza kan iya tulisan nya salah biarkan napeeeeeeeee dahhhh biakan lahhhh dadah hood bye zatang hahahaahhahahaha

  • Tio dhora kristina
    Tio dhora kristina Month ago +1

    horas bg ra dit ...
    gua tina dari kalimantan cuma sedikit kasih masukan dari vidio yg gua liat tadi ...
    kalau yg gua pelajarin dari nyokap masak arsik pertama ikan nya abang kasih garam sama jeruk nipis supaya lendirnya hilang ...
    trus untuk kacang panjangnya dipotong2 agak panjang bang dan banyak gpp krna itu buat hiasan nya ...
    nah kalau untuk lapisan ya supaya tuh ikan gak gosong atau bumbunya gak cepat kering biasanya sih gua kasih serai bg tpi gua kupasin 1 1 gtu dan aroma nya jga wangi bgt ... nah biar bumbu nya meresap bgt ke ikannya sblom dimasak biasanya bumbu nya yg udah diblender gak gua tumis , jadi lue ambil baskom bang trus lue masukin deh tuh bumbu didalam baskom yg tadi lue blender trus masukin bawang bataknya sama kacang panjang sama kasih garam plus sasa secukupnya dan lue aduk jadi satu ets jgn lupa kasih air ya pas diaduk hhe
    setelah udah tercampur nah lue masukin deh bang bumbu yg tdi kedalam perut ikan mas ... kalau ada sisa bumbu itu nnti lue tabur bang diatas ikannya trus lue tambahin deh air smpai ikannya tenggelam tpi jgn terlalu banyak jga ya bang ...
    kapan2 kalau abg ke kota gua dikalimantan tepatnya di kota tanjung redeb (Berau) gua masakin deh buat abg dan ka anisa :)
    sehat trus ya bg radit dan ka anisa . mauliate
    Horassss....

  • rasida sanubari
    rasida sanubari Month ago

    Yg namax dtumis tuh pke minyakk..Btw lain kali klu masak bumbu2x kupas & potong sendiri bang..jgn nyuruh ART 😊😊

  • Sulastri Anwar
    Sulastri Anwar Month ago

    Masak lagi kak Dika buat istri nya kyknya heba h gitu, senang klo lht kak Dika masak.... Buat kak aziza

  • Jannati Channel
    Jannati Channel 2 months ago

    Kurang garem dan kurang mecin bang 🀣

  • Bali Swalayan
    Bali Swalayan 2 months ago +1

    Buset, lu masak berantakan banget bang

  • ZULHIJAH channel
    ZULHIJAH channel 2 months ago

    Iya bang, iyaa.. istri lu nangis karena saking enaknya....

  • Spongebob Squarepants
    Spongebob Squarepants 3 months ago

    14:13 1-10 -2 laahhhh....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Andi Hafidh
    Andi Hafidh 3 months ago

    teman saya namanya arsyik bang

  • Wiwid GYMTECH SOLO
    Wiwid GYMTECH SOLO 3 months ago

    Awas keracunan🀣

  • Shin craft
    Shin craft 3 months ago +1

    Abang nasution,kalo aku siregar

  • Garrix Spot
    Garrix Spot 3 months ago +2

    Masak masakan batak pakai baju looney tunes, darah batak yg mengalir dlm tubuhmu makin keliatan bang...

  • Muhammad Arkhan
    Muhammad Arkhan 4 months ago

    gw penasaran yg namanya fadhil bang..d blakang frame mulu

  • jessie srg
    jessie srg 4 months ago

    Bang setau gue arsik bumbunya gak di masukin ke perut ikan mas nya

  • jessie srg
    jessie srg 4 months ago

    Bang lu marga apa

  • Wahyu Wibowo
    Wahyu Wibowo 4 months ago

    Indomi aja

    • Dion
      Dion 4 months ago

      Wahyu Wibowo kalo masak indomie jadi kurang sweet gitu lah buat istri...

  • M Gemi Rabil Rabil
    M Gemi Rabil Rabil 4 months ago

    cowok gk pandai masak maklumin aja tapi kalau cewek tak pandai masak itu kurang ajar

  • Aruji major
    Aruji major 4 months ago

    kebanyakan air

  • erlin kurniawati
    erlin kurniawati 4 months ago

    Kok tumben banget bg radit nggak pakek kaos oblong yaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Chanel pendidikan
    Chanel pendidikan 4 months ago

    Anjir cantim bet dah bang radit

  • NAUFALIHER 07
    NAUFALIHER 07 5 months ago

    kebanyankan air

  • Wo Chae
    Wo Chae 5 months ago

    Kak Anissa kayak Lisa BlackPink

  • Nabiil Rafqi A
    Nabiil Rafqi A 5 months ago

    Terlalu barbar ditambahin mulu airnya

  • Adriana Wahyurini
    Adriana Wahyurini 5 months ago

    Baju nya bg radit sm kyk fadil samsolese

  • Silva Ariesta
    Silva Ariesta 5 months ago

    Gua posisi itu si nisa wkkww smaa nangis tkut wkwkwkkw 🀣

  • louis leimena
    louis leimena 5 months ago +13

    Gimane gk hambar bangg.. Lo kagak kasih garem sama sekali njirrrrrrπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Roy Siagian
    Roy Siagian 5 months ago +5

    Hahahah ngakak sendiri gw..... Tih kacang panjang kenapa panjang pajang wkwkwkwk... Harus nya di potong potong,, trus di taruh bawah di susun baru ikan y di atas wkkwkwkw 🀣🀣🀣
    Edit: gak ada rasanya... Bukan ikan arsik tuh,, IKAN REBUS hahahaha

  • DJ StaRyu
    DJ StaRyu 6 months ago

    kyknya kurang garem ikannya.

  • Felicia Celine
    Felicia Celine 6 months ago

    "dari 1 sampe 10 sih ini -2 ya" 🀣🀣

  • inddry kecipput
    inddry kecipput 6 months ago

    Baju nya raditya lucuπŸ˜‚

  • Dianti Farhana
    Dianti Farhana 6 months ago

    apa ya yang bikin gaenak? bumbunya sebanyak itu haha sumpah lucu lo bang

  • Faishal AE
    Faishal AE 6 months ago

    Gua kira bak annisa terharu, ternyata ngeri boss.... Wkwkwk

  • cintya h
    cintya h 6 months ago +15

    beliny dipasar tradisional kakak semua bhn pasti mudah didapat,,udah gitu lbh murahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚saran za sih

    • Lav lavss
      Lav lavss Month ago

      @Rendi Gaming awowkowkwok banyak kok

    • Rendi Gaming
      Rendi Gaming 2 months ago

      Kan dia di kota jakarta tinggalnya mungkin susah nyari pasarnya tradisional

  • REHAN WAHYUDI
    REHAN WAHYUDI 6 months ago +1

    9:00 morganisa

  • Bel La
    Bel La 7 months ago

    Apa pulak 4jam bg. Biasa 1thn
    Sukak2 abg ini aja pulak masak nya
    Awk prng medan terasa terhina liat abg ini masak wkwkwk

  • Talitha 0202
    Talitha 0202 7 months ago

    Insting chef wkwkwk

  • William
    William 7 months ago +1

    rempah nya memang banyak tapi rrmpah itu hanya harum dan tidak memiliki rasa dan juga garem nya cuma segitu dengan air yang ditambahin terus . Ya HAMBAR lah

  • Nero gusti
    Nero gusti 7 months ago

    Bang ke pasar bang banyak 😒

  • Ra aiy N
    Ra aiy N 8 months ago

    Kebanyakan ditambahin aer bang πŸ˜‚

  • orang gila tapi pinter
    orang gila tapi pinter 8 months ago

    Perasaan masak ikan arsik mudah

  • mashook pak eko
    mashook pak eko 8 months ago +62

    Gimna ga hambar orang lu tambahin air mulu gak ditambahin garem πŸ˜‚

  • ghaitsa channel zulffa
    ghaitsa channel zulffa 8 months ago

    oky

  • vecto rian
    vecto rian 8 months ago

    Kak Nissa manja bet kek doi πŸ˜‚

  • Budi
    Budi 8 months ago

    Masak naniura aja bang........masakan batak yg the best...gak susah masaknya

  • Indrawan Halim
    Indrawan Halim 8 months ago

    berarti istrinya takut psikopat nya radit kambuh ya

  • 6marmut9 Santosa
    6marmut9 Santosa 8 months ago +2

    Dri awal masak. Gwa gak liat mas radit pake bumbu garem atau gula.

  • treeways.visual
    treeways.visual 8 months ago

    alat masak bang dika ini mahal2 dan bagus2. tapi makenya gabener hahaha

  • Rocky Sinaga
    Rocky Sinaga 9 months ago

    memang kalau masak arsik itu harus dengan api sedang, dan minimal 1 jam

  • Ita Savitar
    Ita Savitar 9 months ago

    wwkwwk reaksinya.....................

  • Leonardo Purba
    Leonardo Purba 9 months ago

    emg harus sampai kerendam ikannya. slow cooking itu masaknya sampe airnya kering. ibu saya masaknya kadang sampe 7 jam. bumbunya meresap semua. kalo masaknya bener, engga hambar. arsik ikan mas itu enak banget.

  • AMWAY
    AMWAY 9 months ago

    Entah ngomongnya gimana pokoknya besa banget sama yang pas hamil

  • Muhammad Khatami
    Muhammad Khatami 9 months ago

    Daddy zaman now ini, beli sayuran saja udah pake online! Salut

  • Dzikra Aulia Amri
    Dzikra Aulia Amri 9 months ago

    Kalo istri yang di sono siapa?

  • fadhlan fauzi
    fadhlan fauzi 9 months ago

    Bang bahan nya gak ada kepasar 🀣🀣🀣

  • Bima Aja
    Bima Aja 9 months ago

    akhirnya bang dika bajunya ada motifnya

  • Bima Aja
    Bima Aja 9 months ago

    akhirnya bang dika bajunya ada motifnya