DIMASAKIN ISTRI ,KOK GINI???

Share
Embed
  • Published on May 7, 2019
  • Resep sahur sehat ala mami shireen
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 582

  • The Sungkars Family
    The Sungkars Family  2 months ago +590

    Resep pasta sayur
    Boleh macaroni penne atau pasta lainnya (direbus)
    Tumis
    Olive oil
    B putih
    Chili flakes
    Sosis atau daging asap
    Masukan pasta
    Garam
    Lada
    Chicken stock powder
    Olive oil lagi
    Brokoli
    Paprika
    Tomat ceri
    Parsely
    Kasi Keju chedar diatasnya
    Smoga bermanfaat jangan lupa dimakan sama org tersayang ,kalo tinggal sendirian makan sendiri sambil bedoa jodoh disegerakan β€οΈπŸ€—jangan nyuapin guling ya

    • Devi Rismaya
      Devi Rismaya 22 days ago

      Ooioooooioooooioiiiio9kjnnnj ini adalah JJ.

    • Wida Hardiansyah
      Wida Hardiansyah Month ago

      halo kak shireen

    • Marsyanda Fitri
      Marsyanda Fitri 2 months ago

      Ka boleh tau macaroninya apa? Soalnya ku gasuka sayur jd mungkin bisa diakalin pake ituuu

    • Frendy kuPret
      Frendy kuPret 2 months ago

      The Sungkars Family bahan2 nya impor semuaaa gak ada didaour emak kuπŸ˜…πŸ˜‚

    • may-sya
      may-sya 2 months ago

      Kak katanya olive oil ga boleh buat masak? Semalam cek di chef marinka soalnya

  • Yayuk Iskandar
    Yayuk Iskandar 2 days ago

    Fans baru the Sungkar ...masya alloh ya keluarga panutan banget

  • Yayu Yuliani
    Yayu Yuliani 5 days ago

    Yeaaaaaaay msak2..he

  • Arni Sugianti
    Arni Sugianti 7 days ago

    Lah ak blm komen y wkt liat vlog ini.. Aduh sayang bngt.. Tapi ak pengen liat kegiatan mrk tiap hari dong ama adam, hawa n dek sya.. Klo perlu vlog tiap hari

  • kartika putri
    kartika putri 10 days ago

    Satu2nya vlog youtube yg bertemakan positif entah itu ngevloge sama keluarga, teman, anak, suami, sahabat, saudara dll dn entah apapun yg gk berbau kontroversi, diskriminasi, atau provokasi sering aku liat cuma ada di sini2 di keluarga the sungjar yg selalu memberikan contoh atau tontonan yg gk harus mewah atau pamer2an barang mewah atau brendit tp udah keliatan mewah bgt dn brendit bgt deeh,,, selalu memperlihat aura2 yg positif dn batas2an apa saja yg dilarang dn apa saja yg masih boleh dibuat bercanda,,,, selalu suka keluarga ini masyaaAllah tabarakaAllah ya keluarga the sungkar

  • Feri Nurzaman
    Feri Nurzaman 18 days ago

    MasyaAllah

  • Oktaria Gultom
    Oktaria Gultom 19 days ago

    Senang lihat keharmonisan keluarga siren sungkar dan jaskia sungkar semoga selalu bahagia dan sukses terus yah.

  • my dreame
    my dreame 19 days ago

    Jangan lupa doa
    Allahumma janninbna assyaithan wa jannibi assyathan ma razaqtana

  • gladys balabala
    gladys balabala 22 days ago

    4:10 mau utuh atau gak dipotong2 juga boleh..
    Ap bedanya yakk πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • koko ollie
    koko ollie 25 days ago

    Banyak orang yg dirumah kak Shireen terlihat dikaca..siapa aja ituuh

  • zahra sp
    zahra sp Month ago

    Ngehibur bgt ntn the sungkar familyπŸ˜‚

  • Yanti Taiwan
    Yanti Taiwan Month ago

    KK πŸ’žπŸ˜πŸ’ž cinta fitri love aall taiwan hadir

  • Nuraliya Abdullah
    Nuraliya Abdullah Month ago

    Alhamdulillah..bhgia trus.😁

  • Anwar Away
    Anwar Away Month ago

    Sabar...

  • Anna Abi
    Anna Abi Month ago

    Kak shireen, kak wisnu mau tanya kalo kurma + susu itu boleh ga sih kak? Soalnya pernah liat di artikel kalo kurma+susu itu bikin asam urat. Terimakasih kak

  • POJOK DAPUR Beta Asmoengin

    @9:28 maaf Wisnu doa bangun tidurnya harusnya ba'dama bukan ba'dana

  • Dirga Kenzi kids
    Dirga Kenzi kids Month ago

    Kunjungin juga guys cenel nya Dirga Kenzi kids 😘😘😘

  • Fara Ainurrachma
    Fara Ainurrachma Month ago

    10:43 β€œenak ya yang ya, yeay senangnyaaa, ngasal lho ituβ€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aldilla muazizah
    aldilla muazizah Month ago +1

    Ahyana ba'dama abiii bukan ba'dana

  • fathor rohman
    fathor rohman Month ago

    mantap....
    cuman klo bisa klo pas masak pakailah pekaiyan yang lebih simpel biar enak dipakai dan enak diliat,,,,

  • qu bunda
    qu bunda Month ago

    Klo masak pke hijab dn baju panjang rasa ribet..wlopn aku berhijab.tp klo liat sungkar family..bener2 booster banget buat aku utk keep istiqomahπŸ€—

  • Reka Bagus
    Reka Bagus Month ago

    Saya seringny sebungkus berdua 😁 krna sering beli di luar

  • Lovely My miku
    Lovely My miku Month ago

    Lengan nya tuh ribet tau

  • kese hatan
    kese hatan Month ago

    Pasangan goals banget la pokoknya..
    😍

  • Ongky Muntazar
    Ongky Muntazar Month ago +1

    Klo liat ini kayak lg nonton kelanjutan cinta fitri setelah mischa meninggal πŸ˜‚ samawa terus buat kak shireen dan kak wisnuu

  • Renny octora
    Renny octora 2 months ago

    Co cweet..πŸ‘πŸ’•πŸ’–πŸ’Ÿ

  • Wansih Ayu
    Wansih Ayu 2 months ago +1

    Romantis bangett😊

  • Annisa Sakinah
    Annisa Sakinah 2 months ago

    Kak wisnu jayus πŸ˜‚

  • M
    M 2 months ago +1

    Ma Shaa Allah..suka sama karakter Teuku Wishnu.. AGAMIS dan HUMORIS (plus sayang anak & istri) πŸ‘πŸ˜€

  • Iswan Dody Bdg
    Iswan Dody Bdg 2 months ago

    Ini masukan aja..jadi klo take to cook...kaca di blakang di tutup kelihatannya ga nyaman tuch! ..maaf ya cuma masukan aza! Sukses slalu Barokallah Fokum

  • Hafsah Tammu
    Hafsah Tammu 2 months ago +1

    ❀❀❀❀❀

  • Mirelle Adriana
    Mirelle Adriana 2 months ago

    Cinta Fitri episode Ramadhan ... lope lope lope dah

  • zaza raraedy
    zaza raraedy 2 months ago +1

    Baper beneran T_T

  • Denna Pratiwi Sahibuddin
    Denna Pratiwi Sahibuddin 2 months ago +2

    MaasyaAllah until jannah kak shiren dan kak wisnu πŸ’•

  • Tsaatma Andinie
    Tsaatma Andinie 2 months ago

    Ahh gw tuh sllu nnton

  • Raditya putra
    Raditya putra 2 months ago

    Kurus aslinya mah kemaren liat di JCC πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜ƒ Barokaullohu

  • jmn prk
    jmn prk 2 months ago +1

    JODOH MANA JODOH πŸ˜…

  • Ipah Saripah
    Ipah Saripah 2 months ago

    Wajan artis mehong juga ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Retno Kusuma Dewi
    Retno Kusuma Dewi 2 months ago +1

    Bener kata ka Shireen,, kalo sahur pake oat meal dicampur buah dan susu itu kenyangnya lebih tahan lama loh ternyata.. Dicoba aja deh..

  • Lia Septiani
    Lia Septiani 2 months ago

    Wisnu kocak banget sih,masyaAllah

  • siti sadjaah
    siti sadjaah 2 months ago +1

    bang Wisnu Masyaallah Lucu ya aslinya πŸ˜… . Sehat selalu ya semuanya Ka shireen bang wisnu ka Kia dan Babang Irwan beserta keluarga. πŸ˜‡
    Selamat Puasa Semuanya

  • Alindra Evandra
    Alindra Evandra 2 months ago

    Nyummi tuh kayaknya,bikin ngilerrrr

  • Jhony Aly
    Jhony Aly 2 months ago

    yang jomblo bisa apa πŸ˜‚ngelihat vidio ini sahur pun tak ada yang banggunin 😁

  • Mutia Radhiyya
    Mutia Radhiyya 2 months ago

    Ka, mau nanya merk pasta nya yg terbuat di sayuran apaan yaa?? Saya mau beli

  • Mami izha
    Mami izha 2 months ago

    😍😍😍

  • Rahma Lia
    Rahma Lia 2 months ago

    Masya Allaah, ya Rabbi..

  • Cikivi Mahfud
    Cikivi Mahfud 2 months ago +1

    Jilbabnyaa kereenn.....masyaallah. mauu

  • Taslykhah Qodriah
    Taslykhah Qodriah 2 months ago +2

    Aq slalu sepiring berdua kak...
    Seorang is3 itu bahagia klau d puji tentang masakanya,semakin semangat masak.... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • S Debby EL
    S Debby EL 2 months ago

    Pasangan kocak dan MasyaAllah

  • Desty Erianawati
    Desty Erianawati 2 months ago +1

    itu pasta fussilli mami shireen πŸ˜…πŸ˜…

  • Chichi Wahyuni
    Chichi Wahyuni 2 months ago +1

    Ngeri kena api kompor lengan bajunya 😫

  • dedy ipha
    dedy ipha 2 months ago

    Siapa di sini yg baru nonton tapi udha klik tombol likenya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Seha nurbaety
    Seha nurbaety 2 months ago +1

    😍

  • Linda Ananda
    Linda Ananda 2 months ago +1

    Mami shireen kerudung nya beli dmn?

  • Neni Nur'Aeni Solihah
    Neni Nur'Aeni Solihah 2 months ago

    Dari dulu aku suka banget sama pasangan ini tu, semoga langgeng terus kak πŸ˜‡

  • dewi dewi
    dewi dewi 2 months ago +2

    Jangan sering2 mkn sosis kak shiren..gk bagus di kesehatan

  • Niken Diah Ayu
    Niken Diah Ayu 2 months ago

    Dapurnyaaa masyaAllah

  • Latifah Rahmiati
    Latifah Rahmiati 2 months ago

    Pas bilang β€œmasukin kurmanya guys tp jgn sma bijinya nanti ketelek, *tuing, kurmanya dilempar ke dalem blender * hahahah,, k shireen k shireen lucu bgt..

  • Milda Devana Putri
    Milda Devana Putri 2 months ago +1

    Bapernya masyaallah :(

  • Rohyanah Yanah
    Rohyanah Yanah 2 months ago

    Abi wishnu lucu

  • FUSCHA RIN
    FUSCHA RIN 2 months ago +1

    😍 bikin bumil ngilerπŸ˜‹

  • Ys Liu
    Ys Liu 2 months ago

    Kameramen kurang profesional

  • Novi Prasetyo
    Novi Prasetyo 2 months ago

    Saya seka vlog ini...saya suka anak2 Wisnu dan Shireen

  • Tama Karnia
    Tama Karnia 2 months ago

    masya Allah sweet bgttt

  • HAAFIQAH IRUAN
    HAAFIQAH IRUAN 2 months ago

    Salam Ramdhan
    Mampir ke TVclip Channel aku juga yuk. Mohon Subscribe kalian pleaseeee πŸŒΉπŸ˜„

  • Esah 1972
    Esah 1972 2 months ago

    Assalamuallaikum,, Maa Syaa Allah,, sk sekali resepnya dr dek Shireensungkar,, sy jg plg sk msk lo, 😍apa2 yg dek Shireensungkar buat sy suka sekali sy tungu masakan yg lain ya, sy jg tkg msk lo di lestoran biarpun sy di Malaysia sy selalu ngikuti semua vidio2nya mas Teukuwisnu sekeluarga,, kalau rebus brocoli pakai mejerin pun blh biar hijaunya gak hlg, tp lbh kurangnya apa yg di msk dek Shireensungkar sm apa yg sy kalau pas lg buat, ❀️

  • Herni Prasetyaning
    Herni Prasetyaning 2 months ago +1

    Ditunggu resep selanjutnya.😍

  • Momma Kal
    Momma Kal 2 months ago

    masya Allah

  • Naz Heer
    Naz Heer 2 months ago

    Buat lagi dong mami shiren . Bagi bagi tips

  • dian sahkandi
    dian sahkandi 2 months ago

    Ka shireen mkasih y bs buat ref abiyyah fatimah nahh buat saur