DIMASAKIN ISTRI! HASILNYA..

Share
Embed
  • Published on Jul 1, 2018
  • ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Comments • 7 155

  • Raditya Dika
    Raditya Dika  Year ago +4270

    Jadi gue masak apa nih buat Anissa?

  • MUHWICAK 3
    MUHWICAK 3 Day ago

    kak klo mirin ama sake dimasak gak papa krn alcoholnya bakal hilang

  • David Manalu
    David Manalu 4 days ago

    ini kameramennya kasihan ya

  • Dapur Adis
    Dapur Adis Month ago

    Semangat terus #masakBuatSuami Mbak Anisa. Perasaan senang bahagia aja kalo udah masakin buat suami, terus suami suka dan lahap makan nya. :)

  • Cayo Thlb
    Cayo Thlb Month ago

    Yng paling penting bumbu cintanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nugroho Nur
    Nugroho Nur 2 months ago +19

    Inget nggak bang? "Lidah lo udah bukan milik lo lagi, ketika cewek lo yang nggak pernah masak tiba tiba masakin buat lo *aku mau masak biar bisa buat kamu bahagia, LO NGGAK BAKAL BAHAGIA SUMPAAAH!!!"

  • Jipa's Girl
    Jipa's Girl 2 months ago +1

    di menit 8.36 mau bersin gak jadi karna liat bang dika

  • Silviwidia 08
    Silviwidia 08 2 months ago

    Bang bikin video sama alea dong bang

  • Taufik Izuddin
    Taufik Izuddin 2 months ago

    Romantis

  • Pancho Rhamadoni
    Pancho Rhamadoni 2 months ago

    Salah satu pengorbanan suami adalah memuji masakan istrinya,apapun rasanya...mau enak kek mau ga enak kek wkwk

  • MaMie IS
    MaMie IS 2 months ago

    Gimana kalau masak telur goreng berkulit di balado, tempe tahu goreng bumbu renyah, sayur bening bayam pakai jagungnya yang sudah disisir, ikan asin pari yang tipis itu digoreng kering kriuk kriukk, lalapan peteuy timun, sambal terasi, dan krupuk udang. Mmmm yummyyyy

  • Cindy Reinke
    Cindy Reinke 3 months ago

    Ternyata istrinya Dika Radtya itu keponakan ibu Merry tetanggaku yg di Berlin.Waktu Aku kerumahnya,aku lihat foto2nya Anisa dan keluarga bu Merry.😁

    • Cindy Reinke
      Cindy Reinke 2 months ago

      @DS63 Coba dech tanya,sama Istrinya Raditya" apa dia punya Ua atau Tante yg tinggal di Berlin-Jerman.Saya tdk hanya lihat Foto2 keluarganya saja,tapi juga lihat Video waktu Tunangan dan Nikahannya,yg diperlihatkan Ibu Merry pada saya.😁

    • DS63
      DS63 2 months ago

      dika radtya siapeee

  • Muhammad Repay
    Muhammad Repay 3 months ago

    *_ntapssoul_*

  • Muhammad Repay
    Muhammad Repay 3 months ago

    -Motherafvcker-

  • Muhammad Repay
    Muhammad Repay 3 months ago

    _-FAKKYU-_

  • Xenot Was here
    Xenot Was here 3 months ago +5

    9:14 Radit : Jamurnya kematengan

    Gue: jamur bisa kematengan?

    • Raja Nanga
      Raja Nanga 2 months ago

      semua bisa kematangan broo wkwk

  • Jujun Manja
    Jujun Manja 4 months ago

    Lebay

  • Shofi Salsabila
    Shofi Salsabila 4 months ago

    Keren udah cantik bisa masak lagi pasti jadi istri idamann😊

  • Ri - Chan
    Ri - Chan 4 months ago

    Kenapa gak pake bumbu praktis aja di papaya ada kok

  • Andre Agrenza
    Andre Agrenza 4 months ago

    Amin

  • Asya Nawa Tbta
    Asya Nawa Tbta 4 months ago

    pas tanggal 1 juli video ini di upload

  • Lelawati Karunia
    Lelawati Karunia 5 months ago

    Lucu bgt kalian suka liatny πŸ˜ƒ

  • Fajar Dewa
    Fajar Dewa 5 months ago

    Kalo di jepang sih ga pake margarin, tapi pake abura(minyak), bentuknya kotak kecil gitu, butuhnya 2 kotak

  • NIKEIZA OFFICIAL
    NIKEIZA OFFICIAL 5 months ago +1

    Di tengah video ada suara telpon🀣wkswkswks

  • Erika Ackerman
    Erika Ackerman 5 months ago +1

    Curry jepang bang

  • Hanifah Kh
    Hanifah Kh 5 months ago

    Kalo bang radit tanya masak apa buat ka annisa
    Masak apa aja asal masaknya dari hati kalau setuju boleh di like

  • clarissa chrysantia
    clarissa chrysantia 5 months ago

    annisa cantik bgt siii

  • Stefani Salovni
    Stefani Salovni 5 months ago +33

    7:14 β€œbumbu cinta” , best part ever ahhh gemes!!!πŸ’―

  • Stefani Salovni
    Stefani Salovni 5 months ago +1

    disini ka anissa cantik bgtt tp masi kurus bgt jadinya padangannya keliatan tajem jd cantik nya cantik jutek gt dehπŸ˜‚πŸ˜‚ tp skrg gemukan tambah manis

  • Jennifer Jeanice
    Jennifer Jeanice 6 months ago

    Ka masak ramen ama salmon. Aja kak

  • Keiko Krisna
    Keiko Krisna 6 months ago +186

    Dear Alea, besok kalo udah gede jangan lupa liat kelakuan bapak mu ya
    Nihh 8:37

    • Ardi ansyah
      Ardi ansyah 4 months ago +2

      Kalo ntar temen" sekolahnya ngeliat nih video. Pasti malu setengah mati alea nyaπŸ˜‚

    • Stefani Salovni
      Stefani Salovni 5 months ago +6

      Keiko Krisna wkkww gue aja yg cuma netijen malu nya setengah mati

  • Adib Haq
    Adib Haq 6 months ago

    kozuki sukiyaki? babehnya kozuki oden?

  • Inverse Trig
    Inverse Trig 6 months ago +7

    8:37 wkwkwk aku ngakak ku ulang terus wkwkwkw

  • Revalina Mendonca
    Revalina Mendonca 6 months ago

    kk bisa tanya nga,sukiyaki itu makan china atau korea ?😊

  • Nyx Gaming
    Nyx Gaming 6 months ago +4

    8:33 njir πŸ˜‚

  • wildatulyulia
    wildatulyulia 6 months ago +1

    iklannya gak gw skip bang

  • Mul TIka
    Mul TIka 6 months ago +3

    anisa cantik nya alami ya ... manis

  • Adhwaa Putri
    Adhwaa Putri 6 months ago

    Kaya nyah rendang daging

  • Arka Gaming
    Arka Gaming 6 months ago +1

    Bang skrng abang masakin kak anissa indomieee

  • saya setujuu
    saya setujuu 6 months ago

    Masak aer ajaa..

  • Alya Nuraida
    Alya Nuraida 7 months ago +3

    NGAKAK liat bang radit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Only Talk
    Only Talk 9 months ago +1

    Knpsih cwek jaman skrg suka ngeremehin tmtg masak? Cwek gak bisa masak jadi hal yg lumrah sekarang, padahal jaman dlu sblum nikah itu udah wajib bisa masak

  • ardy Lazuardi
    ardy Lazuardi 9 months ago

    Yuk tonton video aku juga

  • Neng Siti Nurjanah
    Neng Siti Nurjanah 9 months ago

    Semur uburΒ²

  • Dapur Cintaku
    Dapur Cintaku 9 months ago

    Pasti mantab sekali masakannya kak Anissa.

  • kylie Susanto
    kylie Susanto 9 months ago

    Indomie

  • Goofy Goober
    Goofy Goober 9 months ago

    Bagian kejang nya di ulang2 trs :(
    Ngakak gua

  • Karti Utami
    Karti Utami 9 months ago

    Bang coba bikin bihun pake bumbu indomie

  • DS63
    DS63 9 months ago

    8:35

  • anggita ayu
    anggita ayu 9 months ago

    Bang bikin video masak lagi dong

  • Lieswan Diarti
    Lieswan Diarti 9 months ago

    Ini jd inget SUCRD yg taon 2016 mngnai ce coba masak pertama kali hahah

  • CB_15 Chanel
    CB_15 Chanel 10 months ago +3

    Ini baru namanya istri ..
    btw klo ada yg lagi butuh hiburan coba check chanel gua kali aja terhibur @MZuk thank you

  • Feni Yuniawati
    Feni Yuniawati 10 months ago

    Anisa.. ampuh tuh bumbu cinta nya.. ikutan ah

  • Feni Yuniawati
    Feni Yuniawati 10 months ago

    😍😍😍😍😍😍😊😊😊 bang dika romantis juga hehhee so sweet

  • S Richard
    S Richard 10 months ago

    Lucu banget kak Anissa :") cyute gitu

  • C&D vlog
    C&D vlog 10 months ago

    Coba tempe bacem bang dika ,,, sederhana tapi wenaknya nampol.....

  • Merlin Lin
    Merlin Lin 10 months ago

    Ramyun

  • Marlon Cristoria
    Marlon Cristoria 10 months ago

    Ayam opor kuah Mylanta bang.. Biar pencernaannya sehat. #niatnyabaik

  • Erwin Rudianto
    Erwin Rudianto 10 months ago

    9.5 hasil terpaksa

  • Fikka Lutfiana
    Fikka Lutfiana 10 months ago

    8:36 sumpah ngakak sih ekspresinya