Press Conference "HIGH TENSION" Single ke-20 JKT 48 [3/3]

Share
Embed
  • Published on Feb 4, 2019
  • FANS JKT48 MANA SUARANYA! Ini dia saat kemarin acara prescon Single ke-20 JKT48 GUYS! yang kemarin tidak bisa mengikuti Live Tweet atau Live Instagram, bisa nih di tonton 3 partnya ya.. karena kita akan update secara berurutan di tanggal 2, 3 & 4 Februari 2019.
    Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
    Catch us on SNS :
    twitter.com/HITSRec
    facebook.com/HitsRecordsofficial
    instagram.com/hits_records
    Official Site: www.hitsrecords.co.id
    Don't re-upload our content but you can share our video.
    © 2018 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 22

  • Thom Mas
    Thom Mas 5 months ago +1

    kevin dance

  • Wota Debu
    Wota Debu 5 months ago +3

    Yona Public Speaking nya 👍

  • hadits diana
    hadits diana 5 months ago +2

    Setuju banget kata2 aby love. Dia d pilih karena fans bkn jot ya. Ingat potensi aby lebih bagus liat lah kedepan jgn kebelakang terus.

  • Arya Putra
    Arya Putra 5 months ago +4

    Press Conference "HIGH TENSION" Pemlilhan Member Single Ke-20 JKT48 [3/3] :
    01. JKT48 Team KIII : Aninditha Rahma Cahyadi.
    02. JKT48 Kapten Team T : Ayana Shahab.
    03. JKT48 Team T : Ayu Safira Oktapyani.
    04. JKT48 Team KIII : Beby Chaesara Anadila.
    05. JKT48 Global Center For Team J : Cindy Yuvia.
    06. JKT48 Academy Class A : Gabryela Marcelina.
    07. JKT48 Team J : Feni Fitriyanti.
    08. JKT48 Team T : Jinan Safa Safira.
    09. JKT48 Team J : Michelle Christo Kusnadi.
    10. JKT48 Team J : Nurhayati.
    11.
    JKT48 Team KIII : Ratu Vienny Fitrilya.
    12.
    JKT48 Team KIII : Shani Indira Natio.
    13.
    JKT48 Global Center For Team KIII : Shania Gracia.
    14.
    JKT48 Team J : Sinka Juliani.
    15.
    JKT48 Team J : Stephanie Pricilla Indarto Putri.
    16. JKT48 Kapten Team KIII : Viviyona Apriani.

  • bittersweetoveryou
    bittersweetoveryou 5 months ago +4

    Yona gaya bicaranya kaya kinal ya. Bijak2 gmn gitu

    • olivia herawati
      olivia herawati 5 months ago

      @hadits diana ya ampun lo itu ngeliatnya cuma dri luar tapi udh blom ngeliat mereka di belakang?? Klo soal aby pasti mereka punya alasan g di masukin team,mereka jga pada g buta kali gmana ngeliat member2 nya yah kali jkt mau ngejatuhin membernya si aby masuk sousnkyo jga gara2 fans pada kasian sama dia...udh lah jkt udh re-boost jdi stop nyinyir

    • hadits diana
      hadits diana 5 months ago

      @olivia herawati tp gak gitu juga kali. Harusan beri contoh baik dulu k adik2 academy nya. Skrg aja kinal mata nya udh terbuka liat aby bisa senbatsu gitu. Dr dulu meremehkan potensi orang lain.

    • olivia herawati
      olivia herawati 5 months ago

      @hadits diana wajarlah pacaran udh lama jga menjomblo lgian juga udh graduate jdi gpp dong,makanya klo jdi fans jgn pake hati & berharap klo sama oshi buat,klo ngidol itu senang2 aja ngedukung mereka klo oshi bahagia harusnya ikut senang dong

    • hadits diana
      hadits diana 5 months ago

      @olivia herawati hahaha. Yakin dia tegas. Baru grad udh terang2an pacaran contoh yg tdk baik itu untuk sebuah kepala sekolah academy.

    • olivia herawati
      olivia herawati 5 months ago +1

      @hadits diana paan lo emng keperibadiannya dia begitu kali dri awal tomboy & tegas ,klo nyari jabatan ngapain jelas2 dri awal di jadi captain pertama jkt48 dan sekrng juga membantu jkt48 di belakang layar

  • Just Pass
    Just Pass 5 months ago +3

    Yona terlihat cantik hari itu~ UwU

  • Wawan Kurniawan
    Wawan Kurniawan 5 months ago +3

    Dvd nya kapan ya bisa dibeli online?

  • Ardhye Amm
    Ardhye Amm 5 months ago +4

    leve💓 jkt48

  • Hello Youtube
    Hello Youtube 5 months ago +5

    2:05 sekilas mirip paruru pas senyum sambil ngangguk, mirip paruru waktu masih team 4 dan era 2012 nya 😂

  • Novita Yurfiana
    Novita Yurfiana 5 months ago +4

    We love jkt48

  • manalu1640
    manalu1640 5 months ago +3

    OK.

  • Devi Apriliawati
    Devi Apriliawati 5 months ago +4

    Love JKT48