Memanas! Raffi - Gigi, The Sungkars, Kenapa?

Share
Embed
  • Published on Apr 19, 2019
  • Memanas! Raffi - Gigi, The Sungkars, Kenapa?
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 2 342

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment 2 months ago +1502

    Damai bro & sis. Berbeda bukan berarti tidak bersama :)

    • Ucengwae Wae
      Ucengwae Wae 2 months ago +2

      Kalau pengen damai jgn curang dong

    • BUKTI WARAS
      BUKTI WARAS 2 months ago

      Yoiii

    • Hebah Zukba
      Hebah Zukba 2 months ago +1

      Ah c raffi mah munapik dulu bilang nya jgn pilih presiden kya boneka,,,ehhhh di undang ngevlok bareng pk jkw ehhh plngnya sama aja kya d kutuk jadi cebong wkwkw...ah jadi g respek lgi sama raffi,,, sama aja kya ngabalin yg tadinya ngatain jkw kurang giji, setelah di undang keistana di kasi jabatan plng bilang jkw wali Allah,terus kiai ma'rup amin bilang haram pilih pemimpin ingkar janji ehhhh di undang ke istana di minta jadi capres lupa sama patwa yg di omongin haram pilih pemimpin yg ingkar janji dll...pokonya yg pasti itu munafik makanya paslon c1 kecurangannya sangat luar binasa...

    • Sintia Mardiana
      Sintia Mardiana 2 months ago

      @Rni Official kamu bandingkan diri kamu sama Rafi, tanpa kamu bicara pun jelas terlihat. Harus nya kamu berkaca kenapa kamu tidak bisa seperti Rafi Ahmad? Semua itu ada proses dan pasti ketentuan dari tuhan. Bagaimana Tuhan bisa memberikan kamu kenikmatan seperti yang dimiliki Rafi sedangkan dirimu sendiri hanya bisa mengeluh dengan keadaan dan membandingkan takdir kamu dan takdirnya Rafi?
      SEMUA YANG KITA MILIKI ITU ADALAH HASIL DAN KERJA KERAS KITA SENDIRI.
      Dan satu lagi hanya karena kamu berbeda pilihan dengan Rafi kamu dengan lantang dan yakin sekali bahwa ilmu agamamu lebih baik dibanding dia. Atas dasar apa kamu bisa mengatakan seperti itu?
      Bersihkan pikiran2 kotor kamu, jangan jadikan perkataanmu sebagai Boomerang dirimu sendiri.

    • nyiet nyiet
      nyiet nyiet 2 months ago

      Pak prabowo itu emang tulus waktu dulu jadi pangkostrad dtg k batalion yg suami ku dinas dia turun dr pesawat d payungi ga mau trus d siapi mkn d kursi pak prabowo nyuruh mereka nyingkirin pangkat smua sm dr perwira dan tamtama akhirnya duduk di atas rumput mkn bersama itu lah jiwa pemimpin kita seperti pak prabowo

  • Seftita Hariani
    Seftita Hariani 20 days ago

    Pilihlah orang yang dipilih ulama jangan yang memilih ulama #Ganti presiden

  • syahrudin wandani
    syahrudin wandani Month ago

    HAHA KEOK JAGOAN NT WISNU

  • aristya widya_25
    aristya widya_25 Month ago +1

    Kenapa opening nya ngakakk ngakakk gimana gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Musa Van Houtenz 091
    Musa Van Houtenz 091 2 months ago

    Owwww ternyta slm ini kau cebong y fi....baru tau q....mudh2n kau tak jdi kodok y fi....

  • MaHaKam
    MaHaKam 2 months ago

    Usul musiknya di hilangin aja

  • Iik Tazkiyah
    Iik Tazkiyah 2 months ago

    Maaf sekali pas a rafii aku skip heheh

  • aye Chanel
    aye Chanel 2 months ago

    Yang jelas 4 orang itu orang pilihan Indonesia

  • Yatincely Yatin
    Yatincely Yatin 2 months ago

    pertama kali saya komen wlaupun sdh nonton semua vlognya the sungkar bagi saya ini bukan persoalan jokowi atau prabowonya tapi siapa orang2 yg ada di sekililing keduanya salam damai itu pasti tapi pada kenyataanya tdk ada kedamaian sma se x di era pemrintahan pak jokowi rakyat saling menghujat berantem itu fakta

  • winter rose
    winter rose 2 months ago

    Gw kesini cuma mau dukung the sungkars

  • Annisa Rickastari
    Annisa Rickastari 2 months ago

    Bismillah Prabowo-Sandi.

  • Angger Waton
    Angger Waton 2 months ago

    Cuma lihat pas raffi cerita. Pas wisnu langsung skip. Haha

  • Aisah Nur Safia
    Aisah Nur Safia 2 months ago

    Mantap..

  • Nasdah Riyana
    Nasdah Riyana 2 months ago

    ass.wr.wb.perbedaan itu adalah salah satu bentuk kemaha kuasaan ALLAH SWT.SARAN saya cobalah untuk mempelajari islam yng sebenarnya dan usahakan untuk saling merangkul,agar mudah belajar dari 5 huruf dan memahami 5 huruf (ALLAH).

  • Nasdah Riyana
    Nasdah Riyana 2 months ago

    ass.wr.wb.mnurutku,seharusnya pemimpin itu yng dipilih oleh ALLAH,bkan yng dipilih oleh ciptaan ALLAH SWT.karna kita smua adalah ciptaan ALLAH,sebaiknya segala sesuatu diserahkan kpd ALLAH SWT.

  • Safa & Azzam
    Safa & Azzam 2 months ago

    ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Nurul Fadhliyah
    Nurul Fadhliyah 2 months ago

    masyaAllah, ๐Ÿ˜‡

  • cinta widjaya
    cinta widjaya 2 months ago

    kaya gak terima bgt mukanya a wisnu sama a irwan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nurul Aisyah
    Nurul Aisyah 2 months ago

    Bismillah Prabowosandi

  • Iwan F
    Iwan F 2 months ago

    ๐Ÿ‘†

  • Fitri Adi
    Fitri Adi 2 months ago +3

    MasyaAllah...kita harus bisa mempertanggung jawabkan pilihan kita dihadapan Allah...semoga pilihan kita benar ๐Ÿ˜Š

  • Pije erwandha
    Pije erwandha 2 months ago +1

    Siapapun presidennya itu takdir Allah

  • Pije erwandha
    Pije erwandha 2 months ago +1

    Pak jokowi islamnya subhanallah

  • kalinka SsKntlMns
    kalinka SsKntlMns 2 months ago

    Lpg meledak๐Ÿ˜‚

  • Hebah Zukba
    Hebah Zukba 2 months ago

    Ah tut bau luh rafi krna lu dh beken aja jkw mau di ajak gevlok,coba lu oran biasa2 aja mana ada wktu jkw ngeplok bareng,,,, ke rendahatian nya jkw itu kn senjatanya mak banteng...

  • kamila latifah ghanis
    kamila latifah ghanis 2 months ago

    Saya mau tanya kenapa milih pak jokowi sedangkan waktu itu bilang nya nyari pemimpin tu yg bukan boneka

  • Zahra chennel Zahra chennel

    The sungkars family skli" donk ngeflog bareng pak jokowi d istana ....tq u sht sllu buat the sungkars famliy.

  • Zahra chennel Zahra chennel

    Apa pak prabowo ini pnya kepribadi an ganda ap y soal ny dari 2 sisi yg ber beda bliyau bisa menampil kn watak yg berbeda gitu .....y maaf sj y klu sy salah yg sy tangkap dri pak prabowo bgtu....!!!!!!!

  • Kakamin Kamim
    Kakamin Kamim 2 months ago

    yss yss keren Mas Raffi .Alhamdulillah..sadar Amin.

  • Eko Widi
    Eko Widi 2 months ago

    1. Tegas ama marah itu beda
    2. Manggill sandiaga pakai beliau, wong NU nyebut nabine pakai sayidina dianggap bid'ah.
    Sebagai bangsa, wong NU melarang menyebut non muslim dg sebutan kafir. Eee diprotes dianggap merubah Qur'an. Yg protes eee nyebut juga non muslim bukan dgn kafir. Lebih hebatnya lagi nyebut orang muslim dgn sebutan kafir bagi yg tidak sependapat dgn mereka.
    Takbir ALLAH AKBAR
    prabowo deklarasi kemenangan pilpres takbiran. ALLAH AKBAR

  • Gresiana Suci
    Gresiana Suci 2 months ago

    ekspresi wisnu dan irwan pas raffi cerita rada gmn gt ๐Ÿ˜…

  • tiwi rizky
    tiwi rizky 2 months ago +2

    Salfok sama abi wisnu udeh perawakkan seram baju nya bungabunga ๐Ÿ˜‚

  • ummah shalihah
    ummah shalihah 2 months ago

    pilpres yg kaccawww

  • Indra Taufiqurochman
    Indra Taufiqurochman 2 months ago

    #SalamIndonesiaRaya

  • tyta m
    tyta m 2 months ago

    Gua pgn ktmu aa rafi....

  • AREMA NIA
    AREMA NIA 2 months ago +2

    anyway aku suka banget sama keluarga wisnu.

  • Dan Isyana
    Dan Isyana 2 months ago

    Edaan...aq trmakan...

  • susi setyawati
    susi setyawati 2 months ago +2

    Gw suka sama Irwansyah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • idrus tieboer
    idrus tieboer 2 months ago

    Nah ini yg hebat berbeda pilihan tapi pertemanan tetap terjaga,pemilu hnya lima tahunan tapi persahabatan tetap paling utama,sehat dan sukses trsu tuk keluarga rans

  • Irma Dewi Meilinda
    Irma Dewi Meilinda 2 months ago

    Feelingku Kak Irwan sama Mba Zaskia pilih Pak Jokowi. Tapi kagak tahu sih, cuma lihat dari video The Sungkar Familys aja nebaknya dan lanjut dari sini. Dari cara bicaranya Mba Zaskia.

    • Riska Melanie
      Riska Melanie 2 months ago

      Iya feelingku jg sama.. wallahua'lam :)

  • __ __
    __ __ 2 months ago

    Ngeliat zaskia adem

  • indah mirza
    indah mirza 2 months ago

    RAFII CEBONGGGGGG

  • doobee doom
    doobee doom 2 months ago

    Suka banget sama content dan pesannya.. Jayalah Indonesia, bersatulah kita!

  • Aristika Dita
    Aristika Dita 2 months ago

    siapapun presidennya,tolong turunkan harga makanan dixxi karna sungguh tidak manusiawi-_-

  • ryaรฑ recko
    ryaรฑ recko 2 months ago

    Prabowo.....
    02 PAS

  • si jombor
    si jombor 2 months ago

    bedanya raffi udah kenal semuanya..kalo wisnu engga...hehehe...

  • Rni Official
    Rni Official 2 months ago

    Ngakak denger omongan raffi ๐Ÿ˜… duh Rafi Rafi.. Jelas lah presiden mau ngevlog sama elu. Secara elu siapa. Kau bilang pak jokowi ga beda bedain kalangan rakyat.. Kira kira kalo pak jokowi yang ngajak ngevlog gue gimana? Mau ga kira kira, nyediain waktu gak kira kira? Nyuruh ajudan sampe ngatur jadwal dan telf nggak kira kira? Ya nggak mungkin lah!!! Kenapa jokowi mau karena dia tauuuuu ada keuntungan yang dia dapet apalagi menjelang pilpres lalu. Dia terlalu sibuk ngevlog sana sini ngundang artis sana sini. Urusan Indonesia jadi kacau! Alhamdulillah disini saya melihat siapa yang berhati bersih.. Dengan pilihannya. Saya tau pak prabowo tidak sempurna tapi kami RAKYAT KECIL punya harapan besar kepada pak prabowo. Kami yakin pak prabowo akan adil kepada kami. Dan kamu raffi Ahmad.... Kamu notabennya hidup selalu berkecukupan bahkan duitnya sisa sisa. Mau harga bahan pokok naik pun nggak akan jadi masalah karena sekali makan habis puluhan juta pun biasa! Kami nggak suka anda beragumen seakan akan jokowilah yang terbaik. 4,5 th jokowi banyak berbohong terutama pada rakyat. Dan sampai saat ini pun suara rakyat di khianati dengan kecurangan kecurangan masive yang terstruktur... Begini kamu bilang jokowi baik hebat pimpin Indonesia??? Subhanallah semoga Allah buka pintu hatimu. Jangan egois ๐Ÿ™ƒ

  • Gilang Arien
    Gilang Arien 2 months ago +1

    Saya coblos 01

  • purni one heart
    purni one heart 2 months ago

    Haaaaaa lucu sekali actingnya

  • fun tv
    fun tv 2 months ago +3

    bg wisnu mendeskripsikannya dikit aja tapi otak gw gampang nerima๐Ÿ˜‚

  • Sonnic Fietriantov *
    Sonnic Fietriantov * 2 months ago

    Nice Video...bro guys @raffinagita1717 @TheSungkarsFamily :-) ;-) o_o

  • apapun itu
    apapun itu 2 months ago

    Maaf kak kia maaf banget ya,ada baiknya memakai manset tangan saya juga sama2 belajar

    • Riska Melanie
      Riska Melanie 2 months ago

      Up. Sering jg daya melihat itu. Shoreen jg sering terlohat. Smg mereka mau menerima masukan ini, aamiin yaa Rabbal al'aamiin.

  • Septi dwi safitri
    Septi dwi safitri 2 months ago

    ngeliat ekspresinya ka gigi sm ka zaskia ngakak banget gemes gitu wkwkwkkwkwkwkwkwkw

  • Yani Nurrizki
    Yani Nurrizki 2 months ago +1

    Jokowi org baik, yg gue ga suka org org di lingkaran nya ;)

  • Evi Ulya
    Evi Ulya 2 months ago +1

    Opening video the sungkar paling kerrenn ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ƒ

  • Meika putri nafisah 1
    Meika putri nafisah 1 2 months ago

    Raffi lbh dewasa menyikapi politik

  • Uzhie Shop
    Uzhie Shop 2 months ago +2

    We love the sungkar dong..

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati 2 months ago +1

    y beda.... yg sumber duitnya masih dari tipi2 itu y jelas pilih jkw....... yg udah mandiri ya pilih sandi. iya khaaaaan. gw doain raffi punya tipi dewe, spy ganti pilihan hihihi

  • Danti Roswari Sukarmadji
    Danti Roswari Sukarmadji 2 months ago +1

    kmrin2 msh suka ntn artis2 yg jd youtuber.. rajin bgt aku tontonin termasuk the sungkars.. tp mulai ilfil pas mrka bkin2 vlog sama calon2 presiden ky raffi ahmad, trus baim wong jg bkin vlog sm pak jokowi.. kl bukan musim pilpres sih gpp tp krna musimnya jd ilfil aja dan mulai males ntnnya.. jd mnding ntn the sungkar ajalahh hahahahaaaa
    jd mksutnya kl ada musim2 pilpres ky gini cb dong publik figur netral jdnya aga ilfil pdhl kontennya banyak yg bagus n menghibur hehehee

  • Adi Setiawan
    Adi Setiawan 2 months ago +2

    Kasian banget zaskia diawal video bilang bingung ttg hasil" pemilu.
    Saya kira anda terpelajar harusnya zaskia sdh taulah siapa yg menang.
    Perkara pilihan beda okelah tapi blm yakin siapa menang karena banyaknya klaim pemenang dan hasil" QC ? Come on

  • Ilham est96
    Ilham est96 2 months ago

    Good channel

  • Jon Nojez
    Jon Nojez 2 months ago +13

    Dari sini keliatan seperti apa pendukung 01 dan 02....

    • Rafflita Junika
      Rafflita Junika 2 months ago +4

      Iya bener. Mana yg ngikutin ulama mana yg cm omdo bdasarkan nafsu wkwk

  • tri indah akbar
    tri indah akbar 2 months ago +1

    Indonesia lebih baik!!๐Ÿ˜‡

  • Azmi Fauzan
    Azmi Fauzan 2 months ago

    Sebelum memilih pasangan kita harus lihat keluarga dan latar belakangnya dulu, begitu juga memilih presiden kita harus lihat dulu siapa di belakangnya... Kalo anda smart people anda akan memilih pilhan yang benar :)

  • Adeeva Film
    Adeeva Film 2 months ago +4

    Assalamualaikum..
    maaf ya utk semua saudaraยฒ saya yg ad dalam video ini, saya mngerti mksd dan tujuan kalian, intiny adalah berbeda namun tetap tetep satu, jgn cm berbeda pilihan, kita musuhan, ga teguran lg dll..
    jujur aja ya, mslhnya tidak sesederhana itu, ini bukan sekedar pilpres, negara ini sedang genting saudaraku, makanya ulamaยฒ saat ini turun gunung dan terpaksa mengambil semua konsekuensi nya, sdgkan mereka memolesnya seperti negara ini sedang baik-baik saja, kecurangan yg tersistematis, terstruktur, dan masif merebak menghancurkan nilai demokrasi itu sendiri, semua aturan undang2 mereka langgar demi nafsu kekuasaan dan takut akan borok mereka sendiri jika Prabowo menjadi presiden.
    berjuanglah melawan kecurangan ini saudaraku, bukan pasrah dgn keputusan KPU. islam mengajarkan sgalanya, apalagi ini sesuatu yg urgent buat peradaban bangsa kita, lawan rezim dzalim, lawan kecurangan, begitulah sikap yg shrusnya kita lakukan sbgai muslim yg baik.
    semoga bermanfaat saudaraku.
    Wassalam.

  • ANDRI YANTO
    ANDRI YANTO 2 months ago

    Bikin sitkom ramadan

  • Damayanti Aris
    Damayanti Aris 2 months ago

    Bang sandi . .๐Ÿคฉ dan bang wisnu

  • Muhammad Arief
    Muhammad Arief 2 months ago

    Raffi kurus sekarang

  • onnic fietrianto *
    onnic fietrianto * 2 months ago

    :-) o_o

  • gwi yena
    gwi yena 2 months ago

    Jagoan ku 02๐Ÿ™ Bismilllah