KETIKA PARA SUAMI CURHAT不不

Share
Embed

Comments • 531

  • The Sungkars Family
    The Sungkars Family  Month ago +1164

    ABIIIIIIIIIIIIIII 唐抽 #shireen

    • Fanny due
      Fanny due 4 days ago

      不不不不不

    • Metri Aja
      Metri Aja 12 days ago

      Kak shireen,dulu sering nonton cinta fitri

    • miquin dan
      miquin dan 22 days ago

      Buat video reaction kak

    • Nur Alin
      Nur Alin 22 days ago

      Alamat tidur di sofa depan:v

    • Nabila Mukhriza Sikumbang
      Nabila Mukhriza Sikumbang 27 days ago +1

      Jangan panggil suami dengan sebutan Abi, Papa, Papi, Ayah,dsb. Itu jatohnya ZIHAR ukhti. Menyamakan suami dengan ayah sendiri itu dilarang. Bahkan dapat jatuh talak karnanya. Coba deh di cari tau mengenai zihar tsb ukhti shiren

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi 6 hours ago

    The sungkars family...idolaku..bisa jadi inspirasi buat kita smua...suka sama teuku wisnu, shereenirwan dan zaskiakesayangan ku

  • Iin Indriani
    Iin Indriani 8 days ago

    Wisnu: jgn bilanh2 ama shiren ya...
    Helloooo, ni seindonesia lihat.... Wkwkwkwkwkwkwk

  • Raihana Aprilia
    Raihana Aprilia 12 days ago

    Kode keras ni

  • Rukbi bulbull
    Rukbi bulbull 14 days ago

    Makassar......

  • just HF
    just HF 15 days ago

    aslii ngakakkkk pas ngomongin jalan U sama L HAHAHAHAHAHHA

  • teh hani
    teh hani 18 days ago

    Masya Allah,,.

  • Rizki Windayani
    Rizki Windayani 19 days ago

    Bikin reaksen kak shiren dong pas kak wisnu beli motor

  • meila yunita
    meila yunita 19 days ago

    Paling setuju sm hobby nya kk Irwan karna aq jg suka tidurr

  • Halawah Saudi
    Halawah Saudi 20 days ago

    bang wisnu klo mau dakwah belajar dlu agamaa yg beener bukan malaah ngevlog ajaa ...!!

  • Muhammad Ansyari
    Muhammad Ansyari 21 day ago +1

    Dari awal gua fokos ke jam nya irwan terus knpa ya

  • Wanda
    Wanda 21 day ago

    Sejak ngeyoutube, humorisnya dua sosok ini makin berkembang

  • andry ali
    andry ali 21 day ago

    Gw malah yg ngelarang istri naek motor...... :)

  • Hasan Kurni
    Hasan Kurni 21 day ago

    BKN qoilullah tapi qoilulah kak

  • Nur Fitriana
    Nur Fitriana 21 day ago

  • arie yuniarti
    arie yuniarti 22 days ago

    Wisnu bibirnya kering bgt ampe ngeletek gitu #gagalfocus

  • chelseanti dini
    chelseanti dini 22 days ago

    K irwan coba dong bewokan kyk k wisnu

  • chelseanti dini
    chelseanti dini 22 days ago

    Nonton chanel ini auto ngakak

  • shintya pangestuu
    shintya pangestuu 23 days ago

    Pantes ka #shireen cinta bgt sm #teukuwisnu soalnya lucu bgt teuku wisnuu 不不不

  • Siti Khodijah
    Siti Khodijah 23 days ago

    Pak wisnuu perhatian banget ya kakk so swiiitttssss

  • Henny Roshiana
    Henny Roshiana 23 days ago +5

    Irwansyah = Maxime Bouttier=Irwansyah

  • Henny Roshiana
    Henny Roshiana 23 days ago +1

    Masyaallah mukanya bening2 amat

  • Dugul 919
    Dugul 919 24 days ago

    Kenapa manggilnya JI

  • Adeeva Myesha
    Adeeva Myesha 25 days ago +1

    Kok Qoylulloh ( 塈) ya? Fatal artinya jadinya..Maaf, Qoylulah kak.. 堜 yg bener.. Wallahu A'lam

  • Rayhan Budi
    Rayhan Budi 27 days ago

    buat motovlog dong yang suami"nya

  • Laila Indria
    Laila Indria 27 days ago

    Bener. Cowo kl diatas motor suka bermanuver yang aneh-aneh, nyelip sana sini, dijalanan ibukota yang macet juga suka begitu. Pengalaman naik motor sama suami , kudu sering-sering diocehin dari belakang 不

  • Rahma Cuaemm
    Rahma Cuaemm 27 days ago

    Suami saya dulu sbelum nikah sama saya hobinya mabuk"an. Berantem. Tapi alhamdulillah setelah tunangan sampe sekarang sudah nikah berubah 90% dan sekarang hobinya main ayam.
    Karena main ayam lebih asik dari pada maksiat trs. Sekarang hobinya ayam n krja. Cari nafkah.
    N merantao ke jakarta.

  • Farika Nabela
    Farika Nabela 27 days ago

    Kak shireen dan kak wisnu nyanyi lagu cinta kita lagi dong pengen lihat versi udah punya anaka gimana

  • Arum Grace
    Arum Grace 27 days ago

    Yg dimaksud kak irwan maksudnya resiko speda motor lebih tinggi...memang semuanya takdir dan bisa menimpa siapa saja...waspada...waspada...

  • Syafitry Febya Hanuvy
    Syafitry Febya Hanuvy 28 days ago

    MasyaAllah swami swamiii

  • Auru Dake
    Auru Dake 28 days ago

    Ngakak karena kegaringannya

  • Dini Saputri
    Dini Saputri 28 days ago

    Ji itu singkatan apa?

  • Gennya Mediatamy
    Gennya Mediatamy 29 days ago

    Pak wisnu lucu ..

  • Gilang Ramah
    Gilang Ramah 29 days ago +4

    masya allah adem yah liat mereka berdua , jadi kepengin berkeluarga cpt

  • Inaya Rahma
    Inaya Rahma 29 days ago

    sama suami saya juga hobi modif dan bikin motor ... saya ijinin tapi saya larang juga wkkwkwkwk

  • Ainun Ritonga
    Ainun Ritonga 29 days ago

    Ada pulak gtu ya k, lbh baik mnta maff dulu baru mnta izin

  • bayu ramadhan
    bayu ramadhan 29 days ago +1

    Sy juga dilarang istri motoran!!

  • becca arlin
    becca arlin Month ago

    usulan kak kia bermanfaat banget "kalo lu masih mau main motor, gausah sama gue" wkwkwkk

  • hasan sani
    hasan sani Month ago

    hoby suamiq mancing,,
    pas banget yg dia pake itu tipsx abi wisnu,,
    mirip banget
    habis beljain sy dia beli pancingan yg dia suka/yg mahal curhat jadix

  • Hafizah Azzahra
    Hafizah Azzahra Month ago

    Dakwah lwt motor inget allmarhum ustad uje ya bang tengku wisnu giliran udah dimotor resikonya lbh bsr dng kematian ga kasihan liat istri2nya jadi janda ga mau nikah lg gedein anak bkn cuma 1 anak bang wisnu 3loh..

  • Maratun Shalihah
    Maratun Shalihah Month ago +1

    5:52 ya ampuuunn abi Inu sempet sempetnya.

  • Mpok
    Mpok Month ago +3

    Suami hobi beli peralatan bahan2 elektro. Gak kelihatan berharga bagi orang2 awam, tp masyaallah harganya

  • eka sikumbang
    eka sikumbang Month ago +1

    Gw hobi stalking akun dia trus ngayal dah nikah punya anak punya cucu sm dia. Tapi gatahu dia ngayal gw apa ga :(

  • TUK DALANG
    TUK DALANG Month ago +8

    Mereka berdua ini seperti kakak beradik saja akrab bener... Semoga selalu dalam lindungan Allah amin ya rabbal alamin...

  • Sahabat Hijrah Indonesia

    MasyaAllah keluarga yang menginspirasi
    Buat kalian jangan lupa mampir juga y di channel kita.

  • Rinci official
    Rinci official Month ago +1

    Ka bikin vlog bongkar lemari artis lagi dong

  • Rizki Ridza
    Rizki Ridza Month ago

    Assalamualaikum bang wisnu, bang iwan.. 堧堹媢 塈 堧 堶 媢塈埵堛 堹塈埵塈. 堿堥 堧 堧 塈 堻 媢塈埵堛. 堨堸塈 堧 塈堶媯 媢 堭 塈塈堛媯塈 塈堮塈媯 堥 堞 堧 堻塈媢堹 塈 塈塈堛媯塈 堥 塈堛媯塈 堥. 堨堭塈媞 堳塈堜 塈堶堹 堳塈堳堜 堳塈堜 塈堭媞 堳塈堳堜 塈堶堹 堧堭堥媢堜 堳塈堳堜 塈堶堹 堮堻堜

  • Pallia Channel
    Pallia Channel Month ago

    Gue setujuh Mau maen motor untuk anak teman untuk ziarah ke masjid itulah dalam benak ku, #Maaf yah Mbak shiren,, jadi dukung deh kak Wisnu nya,, tapi ga support sih kak Wisnu,, ini buat motivasi buat gue saja.. wassalam

  • Afi Dian
    Afi Dian Month ago +50

    Bagus ini kalo misal nya kak Kia sama kak Shireen bikin reaction video ini ..

  • Nisrina Nur Athiroh

    Kan kan challenge sama bang okin dan kak rachell dong

  • Ibnu Mundir
    Ibnu Mundir Month ago

    Sukses selalu buat channel the Sungkar

  • Weea Janee
    Weea Janee Month ago

    Masya Allah suami2 idaman

  • Umat Akhir Zama
    Umat Akhir Zama Month ago

    Iklan nya, kasian anak kucing nya gak ada yg nolong

  • Airin Natasya
    Airin Natasya Month ago

    Curhat tu hobby ya.. Maaf aku tak faham Curhat itu apa..

  • renita noprianti
    renita noprianti Month ago

    Kok nggak ad notif dari the sungkars yaakk
    Sdh bbrp hari..
    Ditunggu ya 休

  • Sintia Permata
    Sintia Permata Month ago

    Langsung share ke suamik..

  • HanifaNrl Azmi17
    HanifaNrl Azmi17 Month ago

    The sungkars ditunggu ya buat acara ultah kab bandung barat hhe;)) Pengen bangett ketemu kalian yg selalu menginspirasi;)) See you算

  • Ratna Dhilla
    Ratna Dhilla Month ago

    Hobby motoran, touring, kumpul2 temen2 club motor adalah hobby suami2 yang paling di benci para istri. Soal nya suka lupa waktu..

  • aan syita
    aan syita Month ago

    Ka, ditunggu kan kan challenge nya

  • Dewi Maryam
    Dewi Maryam Month ago

    Paling suka liat kluarga ini wisnu lawak trs 不

  • ira kurnianti
    ira kurnianti Month ago

    Ngakak wkkk pas bilang U ama L dan ngakak bet pas ka irwan bilang kalo masih mau naik motor jangan sama kia wkk sukses terus the sungkars family

  • Nuraliya Abdullah
    Nuraliya Abdullah Month ago

    Kalau laki2 bawang2

  • Nuraliya Abdullah
    Nuraliya Abdullah Month ago

    Hobi sy suka kja dan suka jahit baju

  • nurmansyah Affandi
    nurmansyah Affandi Month ago +10

    Hobi cowok banyak
    Hobi cewek cuman 1.....ngerusak hobi cowok...:(

  • MURNI ASIH
    MURNI ASIH Month ago

    Suamiku jga abis kecelakaan motor puasa dapat 11 hari kemarin tangan nya retak kepala nya di jahit CBR ku lamanya rusak唐 tp Alhamdulillah suamiku masih selamat tp kalau gk boleh naik motor aku blm punya mobil...

  • Bang Res
    Bang Res Month ago

    Aku suka motor bmw r27

  • suhiya zahrati
    suhiya zahrati Month ago

    5:51 ya allah humor w sereceh itu

  • Arni Sugianti
    Arni Sugianti Month ago

    Mana vlog terbaru nya niiih...

  • Sultony Bebek
    Sultony Bebek Month ago

    Hahah sama bngt.sama ana,Ana juga hobi motoran.hobi touring ehh skrng di larang juga ahhaha