DIMASAKIN PACAR DAN MAMA πŸ₯°

Share
Embed
  • Published on May 27, 2019
  • buka paket spesialnya kapan ya ?
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 495

  • Tito Pradipa
    Tito Pradipa 13 hours ago

    Bang ingat bang jangan sampai tinggal kan Tuhan Yesus

  • nadia khairunnisa
    nadia khairunnisa 19 hours ago

    Aanjir gua baperrrrπŸ˜₯ langgeng aja deh bang yak

  • niken nanda
    niken nanda Day ago

    Aku fans beratmu kak lorrr...

  • Risma Fazdliana
    Risma Fazdliana 2 days ago

    Gemeshhh >< longlast yah bang semoga sampe nikah πŸ’šπŸ’š

  • Angga Angga
    Angga Angga 10 days ago +1

    Nga di chenl fano nga di iyok punya pacar semua
    #RIP_JOMBLO

  • Ocho bot
    Ocho bot 11 days ago

    Kak fanooo

  • Dicky putra
    Dicky putra Month ago

    Bikin prank wikwik sama pcr dong kak
    Yang setuju like

  • Zuhdan_ FH
    Zuhdan_ FH Month ago +1

    Kok kiflay gak ada vidio baru bang

  • Anastasya Putri Meylia

    pacaran paling lama devano sama ini doangggg, iyok sama kevin udah ganti dia ttp ini, salut😫😻😻

  • Ixsan Setya
    Ixsan Setya Month ago +1

    Beli rujak nya dket rumahku itu, Kawasan Arhanud kak hehehe, mana rmh kak Fano sbnernya?

  • BAYU _
    BAYU _ Month ago +1

    Baru sadar gua uda pernh nonton ni video

  • Novel kristo
    Novel kristo Month ago

    Semoga sampai NIKAH ka.πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Novel kristo
    Novel kristo Month ago

    Tapi romatis sih ka.πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Novel kristo
    Novel kristo Month ago

    Ketahuan perhatianya nanti di vidio doang.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jungkook kookie
    jungkook kookie Month ago

    Itu burger king Deket perum bukit Sari?

  • ay zr97
    ay zr97 Month ago

    Laura mukanya gak bosenin kalem pulaa

  • RAFA ARMEYRO LIVE
    RAFA ARMEYRO LIVE Month ago

    Dalan opo kwi mas?

  • PurpleSnow
    PurpleSnow Month ago

    Kenapa cewe selalu ribet sama rambut pdhl rambutnya gakenapa napa wkwk

  • cupstuwerd chanel
    cupstuwerd chanel Month ago

    Dulu pertama kali kak fano kenal laura pakek mio katanya ban nya geol akibat kecelakaan ke tabrak mobil dan saat itu kak fano bawa uang 2000 doang dan kak fano berkata kepada laura eh aku punya uang 2000 ribu doang nih

  • Gilang 1209
    Gilang 1209 Month ago

    KA bikin pereng teman kamu dimobil tolong kelasonin saya buyar kaga ngantuk

  • Itha Novita
    Itha Novita Month ago

    Langgeng teruss kaπŸ‘

  • Septian Prayogi
    Septian Prayogi 2 months ago

    bang bikin aq patah hati😏😏

  • Wkwk Land
    Wkwk Land 2 months ago +1

    Bangke baper gw anjing wkkwkwkw

  • Nurul Exonct
    Nurul Exonct 2 months ago

    Ini mah gw cuman ngomong doang ya, bang ko mirip haechan nct sih bang sekilas, gatau ini mah menurut opini gw doang:')

  • Zara Putri
    Zara Putri 2 months ago

    P

  • Fahmi Fahrevi
    Fahmi Fahrevi 2 months ago

    Bajunya gede bnget itu buset da bocah😱🀣

  • Mary Ellena
    Mary Ellena 2 months ago

    Pas ka Fano bilang "gausah pake pepaya ya pak" *FIX JIWA PEPAYA LOVERSQU BERGEJOLAK*

  • Ryan Furtado
    Ryan Furtado 2 months ago

    Sweet deh fano ama pacarnya πŸ€—

  • Almira Salsabila
    Almira Salsabila 2 months ago

    Dduuh.. Calon mantu kq jaim banget sih ketemu kompor dan penggorengan. Yakin si mama msh mikir dr td. Kira2 bs atw gak sih masakin buat anaknya besok2 tu. Apalgi si mama jago masak.. Kl kecipratan minyak sih biasa kali...

  • Lilyndi _
    Lilyndi _ 2 months ago

    Nggak tau kenapa suka banget sama gaya pacarannya kak fano

  • Aga Ayondana
    Aga Ayondana 3 months ago

    mirip ayu ratna vocalis garasi

  • An ARMY
    An ARMY 3 months ago +1

    Kak Lau inner beauty keliatan parah:')

  • charisma bella
    charisma bella 3 months ago

    Lok kak laura rumhny dkt aku daerah sanggung kak

  • Amrafel Abednego
    Amrafel Abednego 3 months ago

    Ya doa dulu sebelum mkn to masΒ².

  • Lyzcheree
    Lyzcheree 3 months ago

    Lg scroll home liat thumbnail nya kirain clarin hayes eh liat sebelah nya fano. Ternyata pacarnya toh

  • BABY PUTRI
    BABY PUTRI 3 months ago

    Laula yabg kakak cerita di fidio kakak yang kakak cerita aku ada riat

  • Khusnul Desain
    Khusnul Desain 3 months ago

    Semoga kak fano sama kak laura bersama2 sampai kapan pun

  • Icha Marisha
    Icha Marisha 3 months ago

    Sad girl

  • Roni setiawan
    Roni setiawan 3 months ago

    jiiir emanya fano lagi mau mandi😍

  • Yuswadi Tamsil
    Yuswadi Tamsil 4 months ago

    Fano itu org apa dan suku apa ya???

  • Yuswadi Tamsil
    Yuswadi Tamsil 4 months ago

    Fano kyk aktor korea ya

  • Ilvi Ekasusanti
    Ilvi Ekasusanti 4 months ago

    Karena orang yg mendampingi dari nol itulah bukan orang sembarangan dan murahan, langgeng sampai nikah ya

  • khairul ummami
    khairul ummami 4 months ago

    Lebay sekali ayam terenak di dunia.
    Hahah

  • Ekky Octo
    Ekky Octo 4 months ago

    kak laura emg idaman dah , mantep bang longlast

  • Sofyan Palevi
    Sofyan Palevi 4 months ago

    KIRAIN DC DEDY CORBUSER PADAHAL KAK FANO WKWKWKWKWK

  • Icha CEMEN
    Icha CEMEN 4 months ago

    Siapa yg cari video ini , sehabis liat draw my life Fano :v

  • Peach Bitch
    Peach Bitch 4 months ago +1

    Dri yg awal ny pake motor dan cuma ad uang 2k doang. Smpe skrg pake mobil. Pasri pacar ny bangga bgt. Langgeng terus ya smpe ke pernikahan

  • icank GAMING
    icank GAMING 4 months ago

    Gw tebak silver play button 100%

  • OKTAVIAN CHANEL
    OKTAVIAN CHANEL 4 months ago

    Mas omahmu endi aku kaba kapling

  • Lusia Rosalina
    Lusia Rosalina 4 months ago

    Gua lebih suka pacar nya fano dan iyok sebelum dpt pacar baru

  • Dina Ramadhani
    Dina Ramadhani 4 months ago

    Bang muka lu kayak Kim yohan

  • Fat Gamers
    Fat Gamers 4 months ago

    1:38 Kak Fanoo itu cewekmu Mau ngomong gak jadi jadiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Julia Kumala
    Julia Kumala 4 months ago +1

    auto keinget mantan, gw pacaran sama dia udah lama bahkan ibunya udah nganggep aku anaknya sendiri saking deketnya kita. tapi sayang udah kenangan 😭

  • Ahmd Maulana99
    Ahmd Maulana99 4 months ago

    Upload terus

  • Dead Eye
    Dead Eye 4 months ago

    Cbain rujak bali bro enak bgt

  • Dead Eye
    Dead Eye 4 months ago +1

    Nama cewek lu laura & nama cewek gua lauren..

  • Donia Pieter Andreasia
    Donia Pieter Andreasia 4 months ago

    Mas fano alumni sintlouis.. haha

  • Donia Pieter Andreasia
    Donia Pieter Andreasia 4 months ago

    Rumah'e mbk laura sanggung ya ???

  • Abubakar S Abu
    Abubakar S Abu 4 months ago +5

    Mudah mudahan dapat jodoh yg baik,rajin kaya kak laura mudah mudahan mempunyai jodoh kaya kak laura sampai mati

  • Abubakar S Abu
    Abubakar S Abu 4 months ago +1

    Ajak iyok sama abang vano jalan jalan makan kvc dgn pacarnya
    Setuju like